Guitar Elegant Rose 8 november.. | silvia sondoro ♥

Friday 8 November 2013

8 november..

5 tahun sudah kau pergi meninggalkanku ,
Namun mengapa hinga saat ini kau masih menghantuiku masih membayang -bayangi hidupku ..
Tepat hari ini , 8 november 2013 , semerbak harum khas dari dirimu memenuhi ruang tidurku ..
Apa yang kau inginkan dariku ???
Merindumu , itu sungguh menyiksa batinku , menyentuhmu pun aku tak bisa...
Beristirahatlah dengan tenang di alam sana,
Bukan maksudku untuk melupakanmu, namun aku mohon dengan sangat biarkan aku melanjutkan hidupku , relakan aku berbahagia dengan yang lain..
Jauh di dalam lubuk hatiku, aku sangat menyayangimu, tapi ? sekarang berbeda..
Kita sudah berbeda dunia..
Aku ingin hidup tenang , aku ingin bahagia seperti yang lain,
Tolong , izinkan aku mencintai yang lain...



Aku mohon .....

0 comments:

Post a Comment