Guitar Elegant Rose let we look  | silvia sondoro ♥

Wednesday 8 May 2013

let we look 


Sudahkah anda mengenal perbedaan anda dengan si dia ???

Mari kita telusuri perbedaan antara perempuan dan laki-laki , so guys jangan terlalu terburu buru untuk menilai pasangan anda tidak perhatian dan tidak cinta lagi. Karena sebetulnya konsep “cinta” antara laki laki dan perempuan sesungguhnya berbeda. Her we go , mari kita lihat perbedaanya :

·         Perempuan menilai cinta itu adalah sebuah “perhatian”, salah satu tanda cinta yang diperlukan bagi perempuan adalah perhatian. Perempuan akan senang memberi dan sekaligus menerima perhatian,  meski perhatian yang diberikan pasangan amat kecil, namun perempuan akan merasa istimewa. For example mengirim sms setiap hari, meski isi pesan yang diucapkan hanya “selamat pagi”, “selamat tidur”, “jangan lupa makan”.
Sementara itu laki-laki mengartikan cinta adalah sebuah kepercayaan. Laki-laki menganggap jika pasangan yang dicintai memberikan kepercayaan penuh padanya, berarti sang kekasih meyakini bahwa ia telah melakukan yang terbaik bagi hubungan mereka berdua. Laki-laki cenderung tidak suka dibanjiri dengan sms berisi kata kata atau kalimat-kalimat yang bersifat  mencecar , seperti “kamu dimana ?”, “kamu sama siapa sekarang ?”, mengapa laki-laki amat sangat tidak suka dengan pesan seperti itu ? karena selain mengganggu , pesan seperti itu menunjukan bahwa sebagai perempuan , dia tidak percaya pada pasanganya, dan perempuan selalu menaruh perasaan curiga pada pasanganya. Hal ini yang banyak terjadi pada setiap pasangan ,

·         Perempuan mengartikan cinta itu dengan adanya sebuah “pengertian” , selain perlu diperhatikan , perempuan juga butuh untuk dimengerti. Pada dasarnya laki-laki memang cenderung sulit untuk mengerti dan memahami diri kita, namun mereka punya cara untuk mengatasinya. Banyak laki-laki yang diberikan kemampuan untuk mendengarkan keluh kesah kita , dan dia juga memberikan respond yang baik , bahkan memberikan empatinya kepada kita. Sikap laki-laki yang lebih mudah memahami perempuan bukan didapat dari mengetahui apa yang di pikirkan atau apa yang dirasakan perempuan. Ini karena lelaki selalu berusaha untuk mengumpulkan makna-makna dari apa yang pasangannya ucapkan dan apa yang dia lihat dari pasanganya .
Sementara bagi laki-laki cinta adalah sebuah “penerimaan”. Perempuan yang kadangkala
Tidak bisa untuk merubah kekasihnya, pada akhirnya perempuan tersebut akan menerima dia apa adanya. Inilah yang kemudian membuat lelaki merasa bahagia dan sangat beruntung karena memiliki kekasih yang mau menerima dia dengan apa adanya.

And last

·         Perempuan itu mengartikan cinta sebagai sebuah “ketegasan” . perempuan membutuhkan bukti yang nyata atau bukti yang verbal. Perempuan tidak akan pernah bosan menerima ungkapan cinta dan saying yang diutarakan lewat kata-kata, demikian pula perempuan membutuhkan kata “JADIAN” yang terucap dengan jelas, tegas, dan itu hal yang wajar sebagai sebuah bukti.
Sementara laki-laki cenderung tidak butuh ucapan verbal, cukup dengan anggukan atau tanda persetujuan lainya ia sudah merasa mantap melanjutkan hubungan dengan perempuan tersebut

Note :
guys , sekarang sudah tahu kan perbedaan antara perempuan dan laki-laki itu apa saja , so untuuk kalian girls , beri sedikit ruang privasi untuk pasangan kalian , beri mereka kepercayaan , karena dibalik sosok laki-laki yang cuek dan cenderung tidak peka akan apa yang dirasakan oleh pasanganya , mereka memiliki tanggung jawab , mengapa tanggung jawab ? karena laki-laki memiliki tanggung jawab untuk menjaga hubungan nya dengan pasanganya , inti dari semuanya jangan pernah over protective pada pasangan anda , you know what ???? karena tidak menutup kemungkinan pasangan anda akan jenuh dan merasa tertekan, terkekang . dan mereka akan  mencari perempuan lain yang dia anggap lebih bisa memberikan dia ketenangan, lebih memberikan mereka ruang privasi . dan memberikan mereka sebuah kepercayaan.

and for you boys , coba untuk belajar memahami perasaan dan keinginan pasangan anda, beri mereka perhatian dan buat mereka nyaman dengan sikap anda, atau dengan cara anda memperlakukan pasangan anda, muliakan mereka, karena perempuan itu adalah makhluk terindah, makhluk lembut yang memiliki perasaan yang halus, mereka adalah makhluk yang mudah terluka, so jaga perasaan mereka dengan sangat hati-hati…..

0 comments:

Post a Comment