Guitar Elegant Rose About "cantik" | silvia sondoro ♥

Tuesday 7 May 2013

About "cantik"


Cantik itu apa sih ?

Mau tau arti dari cantik yang sebenarnya ? let’s read  my description about “cantik”


Banyak orang yang beranggapan bahwa cantik itu adalah tubuh yang ramping, wajah yang menawan, polesan wajah yang serasi, serta pakaian yang mengikuti perkembangan mode. Batasan cantik sering di definisikan seperti itu semua, sehingga semua orang tenggelam di dalamnya dan berlomba-lomba untuk menjadi yang tercantik atas itu semua. Padahal seharusnya seorang perempuan mempunyai pijakan yang membuat mereka yakin bahwa mereka cantik bukan sekedar polesan wajah dan gaya yang mempesona.

Cantik adalah membuat orang-orang disekitarnya merasa bahagia dengan adanya kehadiranya. Memang terdengar klise, akan tetapi itulah keadaan cantik yang kekal yang tidak akan tergantikan oleh polesan apapun karena semua orang akan mengingat dengan seksama kecantikan perempuan tersebut.

 Cantik bukan hanya secara kasat mata terlihat , karena tidak setiap makhluk dianugerahi kecantikan fisik yang sesuai dengan standar kebanyakan perempuan lainya. Cantik juga dapat diterapkan pada kecerdasan dan emosional, mewakili perilaku serba positif dan memberi kesan baik yang terpancar dari dalam diri perempuan tersebut.

 so girls , cantik fisik saja tidak cukup , cantik fisik itu tidak menjadi suatu jaminan , karena cantik yang sesungguhnya itu bukan dari riasan atau polesan wajah ataupun pakaian apa yang kita gunakan , tapi cantik yang sesungguhnya itu adalah dia yang menerima semua yang telah tuhan berikan, dia yang bangga akan dirinya sendiri ,

pada dasarnya semua perempuan diciptakan oleh tuhan itu untuk menjadi perhiasan surgawi , semua perempuan itu indah , semua perempuan itu cantik di mata pasanganya masing-masing ,

and last ,
 love yourself, thankful for what God has given ,
here you are, you are beautiful, do not imitate someone else, just be yourself


0 comments:

Post a Comment